Kumpulan Status FB Hati Bening 16 s/d 22 Desember 2010

Orang Kaya dan Sukses yang Sebenarnya..

Pemimpin yang dianggap sukses bukannya yang kaya raya karena canggih melakukan korupsi, melainkan justru mereka yang siap hidup sederhana karena ingin memberikan seluruh potensi dan keunggulannya untuk saudara-saudara sesamanya.

Ketika orang sibuk mengumpulkan harta, bahkan dengan cara tidak halal, lalu hartanya hanya dipeluk dan dibanggakan, tetapi tidak “ditaklukkan” untuk sarana amal saleh, maka perasaan bahwa dirinya kaya adalah perasaan semu.

Keberhasilan menaklukkan itulah yang disebut orang kaya, bukannya mereka yang ditindas oleh harta untuk selalu menjaga dan bahkan membawanya dalam mimpi, seakan semua itu akan membuatnya abadi.

16 Desember jam 4:56

Pilih Kebaikan Atau Keburukan?..

Berkata Ibnu Mas’ud -Radhiallaahu ‘Anhu:
“Sesungguhnya kebaikan itu menjadikan wajah bersinar (berseri-seri), hati bercahaya, rizki lapang, badan kuat dan cinta di hati manusia. Dan sesungguhnya keburukan itu menjadikan wajah hitam (suram), hati gelap, badan lemah, rizki berkurang dan benci di hati manusia.”

17 Desember jam 5:06

Akibat Orang Hasad [Iri & Dengki]..

1. Kesedihan yang berkepanjangan.
2. Musibah yang tak pernah mendatangkan pahala.
3. Celaan yang tidak mendatangkan pujian.
4. Dimurkai Allah subhanahu wata’ala.
5. Ditutupnya pintu taufik..

Kita berlindung kepada Allah subhanahu wata’ala dari semua ini.

18 Desember jam 5:25

Mengabdi Dan Melayani Karena Allah..

Yahya bin Mu’adz -Rahimahullah berkata: “Barangsiapa senang untuk berkhidmah kepada Allah, maka segala sesuatu akan senang untuk berkhidmah kepadanya. Dan barangsiapa tentram serta sejuk hatinya bersama Allah, maka tentram dan sejuk pulalah semua yang memandangnya.”

19 Desember jam 5:04

Solusi Mengatasi Konflik..

Pada dasarnya setiap orang ingin didengarkan, dihormati dan dipahami. Jika hal ini kita lakukan, pasti konflik akan bisa diminimalkan, tercipta suasana yang baik, dan tercapailah solusi dengan cepat dan tepat.

20 Desember jam 4:48

Ukuran Kematangan dan Kedewasaan..

Seseorang dinilai kematangan dan kedewasaannya dari seberapa besar kemampuannya untuk mengendalikan emosi diri dalam keadaan apapun juga.

21 Desember jam 8:31

Bahagia dan Sukses Melalui Cara Berpikir dan Bersikap..

Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda sendiri, yaitu di dalam cara Anda berpikir dan bersikap.
Mulailah berpikir dan bersikap positif agar Anda meraih kebahagiaan dan kesuksesan yang Anda harapkan, insya Allah..

22 Desember jam 3:44

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.