Kumpulan Status FB Hati Bening 18 sd 26 Sept 2010


Nasehat Bagi Yang Akan Menikah..
Tempuhlah proses menuju pernikahan dengan cara yang diridhoi Allah, karena proses yang tidak diridhoi Allah akan menjadi penyebab tidak harmonisnya rumah tangga dan jauh dari sakinah, mawaddah wa rahmah.. Hal ini sudah terbukti dan benar-benar terjadi..

18 September jam 20:13

Semoga yang ingin nikah dimudahkan dan diberi barokah oleh Allah, mendapat jodoh yang baik agama dan akhlaknya, mendapat rumah tangga bahagia, sakinah, mawaddah wa rahmah, amien..

20 September jam 5:51

Pertanggungjwaban..
“Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan dimintai pertanggungjawaban.”
(Q.S. 17 Al-Isra’: 36)

22 September jam 6:56

Islam adalah Ajaran Kasih Sayang Untuk Alam Semesta, Rahmatan Lil ‘Alamin..

Islam selalu difitnah dan dipojokkan agar orang menjadi phobi terhadap Islam, tapi alhamdulillah ternyata orang semakin penasaran dan ingin belajar Islam, pada akhirnya mereka menemukan Islam adalah agama terindah sepanjang masa, agama yang sesuai dengan semua keadaan dan semua bangsa, agama yang logis dan selalu mampu menjawab tantangan jaman.. Masa Depan Di Tangan Islam.. Jayalah Islamku!!!

23 September jam 5:41

Tugas dan Kewajiban Kita..

Kadang kita bertanya, kenapa ada orang yang tidak mau diselamatkan? Padahal kita tahu persis bahaya mengancamnya, dia telah tertipu dan terlena serta lalai. Anehnya lagi, ternyata dia menikmati hal itu dan menolak ajakan kita, bahkan berburuk sangka kepada kita..
Jangan putus asa, karena kebanyakan manusia sedang dalam keadaan tidak sadar. Orang yang sadar tidak sama dengan orang yang tidak sadar.
Berjuanglah terus untuk menyelamatkan manusia dan berdoalah, karena itulah tugas dan kewajibanmu..
Ya Allah, Selamatkanlah, Selamatkanlah!!!

24 September jam 5:44

Hidup Terindah Adalah Hidup Di Bawah Naungan Al-Qur’an.. Tidak Ada Yang Lebih Indah Dari Itu.. Hidup Yang Penuh Kepastian.. Kehidupan Selain Itu Adalah Semu.. Orang Beriman Selalu Rindu Al-Qur’an.. Cinta Allah Berarti Cinta Al-Qur’an.. Dibaca, Dipelajari, Direnungkan dan Diamalkan.. Mari Kembali Ke Al-Qur’an..

26 September jam 5:48

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.