9 Orang Gugur Dalam Pekan ini

 
 

Korban akibat kekejaman Israel di Tepi Barat dan Jalur Gaza dalam beberapa pecan ini mencapai 9 orang. Tiga diantaranya meninggal di penjara, dua orang lainya merupakan tawanan anak-anak.

Korban baik yang luka maupun yang dipenjara terus bertambah seiring dengan serangan-serangan Israel yang semakin menggila pada akhir-akhir ini.

Sebelumnya Organisasi HAM Paletina mengumumkan, seorang tawanan Palestina yang Umar Ied Musalamah (23 tahun) gugur syhaid di penjara Israel di Ramallah, akibat kerasnya penyiksaan di dalam penjara dan tidak adanya penangan medis dari pengelola penjara Israel.

Selain itu, seorang mujahid Brigade al-Quds, sayap militer Jihad Islam meninggal syhaid di Jenin, sebelah utara Tepi Barat. Ia meninggal akibat tembakan serdadu Israel pagi kemarin. Sementara dua pasukan Israel terkena tembakan pasukan perlawanan.

Di tempat lain, sumber Medis Palestina di Jenin melporkan, seorang Mustafa Atiq (pejuang Al-Quds) meninggal, akibat luka yang dideritanya. Ia bersama pasukan lainya menggempur serdadu Israel, yang mengakibatkan ketiga temanya meninggal syahid. Namun ia berhasil mundur sementara ketiga temanya jasadnya masih di tangan serdadu Israel.

Atiq adalah syahid yang ketiga yang gugur dalam 24 jam terakhir di Jenin. (asy)…infopalestina.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.