Doa Pembukaan Muktamar ke 40 Al-Irsyad Al-Islamiyyah

Doa Pembukaan Muktamar ke 40 Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Bogor 27-29 Shafar 1439 / 16-18 November 2017
“Menyongsong Kebangkitan Al-Irsyad Sebagai Organisasi Pembaharu & Moderat”.

 

Ya Allah, kami datang kepadaMu dengan membawa semua pujian yang selayaknya untukMu.

Ilahi Robbi curahkan shalawat dan salamMu kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad juga kepada para sahabat Nabi Muhammad.

Ya Allah, Wahai Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat, kami yakin Engkau Mendengar, Melihat dan Mengabulkan doa-doa kami.

Ya Robb kami, sungguh kami telah menganiaya diri kami, jika Engkau tidak mengampuni dan menyayangi kami, tentulah kami termasuk orang-orang yang merugi.

Ya Robb kami, kami telah beriman kepadaMu, ampunilah dosa-dosa kami dan selamatkanlah kami dari api neraka.

Ya Allah jadikanlah Muktamar Al-Irsyad Al-Islamiyyah ke 40 ini sebagai Muktamar yang penuh berkah dan manfaat bagi bangsa, negara dan agama bahkan dunia.

Ya Ilahana ya Robbana, berikanlah petunjukMu kepada semua peserta Muktamar agar selalu berada di jalanMu yang lurus dan ikhlas hanya mengharap ridhaMu.

Ya Allah, wahai Robb Penguasa langit tujuh lapis, Penguasa bumi dan Penguasa Arsy yang agung, kami datang dari berbagai penjuru negri untuk menghadiri Muktamar ini, niat dan tekad kami adalah agar kami bisa dan mampu memberikan kontribusi maksimal bagi bangsa, negara dan agama bahkan dunia melalui ormas besar yang telah berdiri semenjak dahulu kala, Al-Irsyad Al-Islamiyyah.

Ya Allah jaga hati dan pikiran kami agar selalu bersih dan jernih sehingga kami selalu mengedepan ukhuwah dan kebersamaan demi kepentingan dan maslahat umat.

Harapan kami terbesar dalam Muktamar ini ya Allah, adalah agar semuanya berjalan lancar dan penuh berkah, semua permasalahan selalu Engkau berikan jalan keluar terbaik dan semua peserta Engkau jadikan lega lagi puas dengan apapun yang diputuskan dalam muktamar ini dan semuanya dengan ikhlas bersinergi dalam kerja untuk memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin bagi bangsa, negara dan agama bahkan dunia.

Ya Allah, jadikanlah Al-Irsyad Al-Islamiyyah ini sebagai kendaraan kami untuk menggapai ridhaMu dan surgaMu.

Kabulkanlah doa kami, amin ya Rabbal alamin.

Semoga shalawat dan salam selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad juga kepada para sahabat Nabi Muhammad.

Segala puji hanya untuk Allah, pencipta, pemilik dan pengatur alam semesta.

Akhukum Fillah
@AbdullahHadrami

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *