Ngopi Starbucks di Bandara ?!

Ngopi Starbucks di Bandara ?!

Biasanya kalau lagi di bandara saya memilih untuk ngopi dan menyantap makanan ringan di Starbucks sambil menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

Kenapa memilih Starbucks ?

Karena memang saya suka dengan rasa yang disuguhkan juga tempat yang nyaman dan harga-pun tidak terlalu mahal, masih terjangkau.

Ketika Muhammadiyah menyerukan boikot Starbucks saya sempat kecewa karena saya termasuk orang yang tidak mudah ikut-ikutan boikot ini dan itu tanpa alasan yang meyakinkan.

Setelah sekian lama bergulir aksi boikot Starbucks tersebut saya berusaha mencari bahan-bahan untuk memahami keputusan Muhammadiyah atas seruannya dalam aksi boikot itu.

Ternyata keputusan Muhammadiyah tepat, benar dan sangat meyakinkan alasannya dalam aksi boikot Starbucks tersebut.

Ini alasan boikot Starbucks;

Pernyataan CEO Starbucks Howard Mark Schultz yang mempertegas dukungan dan mengkampanyekan kesetaraan LGBT, pernikahan sejenis, dan juga mempersilakan para pemilik saham yang tidak sejalan dengannya untuk hengkang dari Starbucks.

Jadi, Starbucks mendukung 100 persen LGBT, mendukung lahir batin dan menendang siapa saja yang tidak mendukung. Ini adalah sikap arogan dan kesombongan yang luar biasa dan diluar batas kewajaran.

Semenjak digencarkan aksi boikot ini saham Starbucks terus anjlok bahkan terjun bebas. Ini pelajaran yang sangat berharga bagi siapa saja yang sombong, arogan dan bertindak melawan Tuhan, Allah Yang Maha Kuasa, Pencipta, Pemilik dan Pengatur alam semesta.

Terima kasih Muhammadiyah atas semua kepeduliannya terhadap nasib umat ini di tengah badai fitnah yang terus menerus menimpa umat dan bangsa ini.

Semoga Allah kuatkan Muhammadiyah dan siapa saja yang istiqamah berjuang menuju NKRI yang berkeadilan dan lebih beradab, aamiin ya Robb.

Good bye Starbucks..

Bandara Soehatt,
Kamis 26 Syawal 1438 / 20 Juli 2017

Akhukum Fillah
@AbdullahHadrami

 

 

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *