Menata Hati Bulan Suci Ramadhan

IMG_0012

 

Menata Hati Bulan Suci Ramadhan

Alhamdulillah akhirnya Allah pertemukan kita dengan bulan suci yang selalu dinanti kedatangannya oleh setiap orang beriman, bulan suci Ramadhan.

Mari pada bulan suci Ramadhan ini kita berusaha ibadah dengan sebaik-baiknya karena Allah semata dan fokus membersihkan hati dari semua yang mengotorinya.

Allah masukkan ahli surga ke dalam surga bukan karena amal ibadahnya saja, tapi karena hatinya yang bersih sehingga layak mendapatkan rahmat kasih sayang Allah Ta’ala.

Karena itu, berharap mampu menata dan membersihkan hati dari semua yang mengotorinya, saya Abdullah Hadrami memaafkan siapa saja yang telah berbuat kesalahan kepada saya, sengaja atau tidak sengaja, berupa ucapan ataupun perbuatan, yang lahir dan yang batin, semenjak dahulu kala sampai saat ini. Semuanya saya maafkan.

Saya juga berharap siapapun yang saya pernah berbuat kesalahan kepadanya sengaja atau tidak sengaja, berupa ucapan ataupun perbuatan, yang lahir dan yang batin, semenjak dahulu kala sampai saat ini, mohon kiranya sudi memaafkan semua kesalahan saya tersebut.

Semoga Allah Ta’ala memberikan karunia kepada kita semua Qolbun Salim, hati yang selamat, hati yang bersih, hati yang bening, sehingga kita layak mendapatkan rahmat kasih sayangNya, ridhaNya dan surgaNya, aamiin.

“Pada hari kiamat harta dan anak-anak laki-laki tidak berguna,
kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih (Qolbun Salim)”.
[Al-Qur’an, surat 26 Asy-Syu’ara, ayat 88-89]

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.. Ramadhan Mubarak.. Ramadhan Kareem

Malang,
Jum’at malam Sabtu 01 Ramadhan 1438 / 26 Mei 2017

Hamba Allah yang selalu berharap petunjuk, ampunan dan kasih sayangNya
Abdullah Sholeh Hadrami
@AbdullahHadrami

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *