Tentang Kami

image

Tentang Kami

Kami beraqidahkan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah dan bersaudara serta mencintai sesama muslim.
Bagi kami, NKRI harga mati.

Kami sering di-fitnah sebagai kelompok yang suka mengkafirkan dan menghalalkan darah orang lain. Sungguh demi Allah ini adalah fitnah yang keji.

Kami selalu berusaha menjaga persatuan kaum muslimin dan mencari titik temu, bukan memperbesar titik beda. Kami mencintai sesama muslim lintas organisasi.

Demi Allah, kami tidak rela di-fitnah sebagai kelompok sesat yang suka mengkafirkan dan menghalalkan darah orang lain dan kami akan menuntut pelakunya dunia akhirat.

Demi Allah, Allah Maha Tahu kemudian masyarakat yang ngaji kepada kami juga tahu bahwa kami selalu mewanti-wanti untuk tidak mudah menuduh sesat siapa saja yang berbeda dalam masalah cabang-cabang agama (furu’iyyah) dan kami selalu tekankan pentingnya berlapang dada dan dewasa dalam menyikapi perbedaan.

“Ya Allah, siapa saja yang memfitnah kami dan menghalangi jalan dakwah kami karena ketidakmengertiannya; ampunilah ia, sayangi ia, maafkan ia dan berilah ia hidayah petunjuk.

Ya Allah, siapa saja yang memfitnah kami dan menghalangi jalan dakwah kami dengan kesengajaan untuk berbuat dzalim terhadap kami; berilah ia hidayah petunjuk jika ia layak mendapatkannya.. Namun, jika ia tidak layak mendapatkannya, hamba serahkan pembalasannya kepadaMu ya Hayyu ya Qoyyuum..

Ya Allah, bersihkan hati kami dari semua kebencian tanpa kebenaran terhadap sesama muslim..

Allahumma Shalli ‘Ala Muhammad Wa ‘Ala Ali Muhammad Walhamdu Lillahi Rabbil ‘Alamin.”

Malang, Rabu 9 Shafar 1438 / 9 November 2016

Hormat Kami

Amir dan Penasehat Majelis Taklim dan Dakwah Husnul Khotimah (MTDHK) kota Malang

Pembina Yayasan As-Sunnah Husnul Khotimah kota Malang

Abdullah Sholeh Hadrami
@AbdullahHadrami

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *