Anda Tidak Perlu Menjelaskan Tentang Diri Anda Kepada Orang Lain, Karena;

Anda Tidak Perlu Menjelaskan Tentang Diri Anda Kepada Orang Lain, Karena;

1. Orang yang mencintai Anda tidak membutuhkan penjelasan Anda tentang diri Anda, karena ia telah mempunyai 1001 alasan untuk selalu percaya dan setia kepada Anda.

2. Orang yang membenci Anda tidak membutuhkan penjelasan Anda tentang diri Anda, karena ia telah mempunyai 1001 alasan untuk selalu tidak percaya dan menyalahkan Anda.

Jadi, hidup ini dijalani saja dan biarkan mengalir seperti air. Jangan hiraukan penilaian manusia. Anggap sama pujian dan celaan manusia. Dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang. Syukuri saja semuanya dan ambil pelajaran darinya. Jadilah pemenang sejati yang jauh dari kecurangan..!

Teruslah berjalan dengan keyakinan Anda yang telah Anda yakini kebenarannya dan Anda siap mempertanggungjawabkannya di hdapan Allah.

Apa yang telah Allah tetapkan menjadi milik Anda pasti sampai kepada Anda walau Anda lemah. Apa yang telah Allah tetapkan bukan milik Anda pasti tidak akan bisa Anda dapatkan walau Anda kuat. Lihatlah Allah, jangan melihat makhluk.

Selamat menjalani dan menikmati kehidupan ini dan Anda harus menjadi orang yang BAHAGIA di dunia dan di akhirat..!

Bismillaah, Tawakkaltu ‘Alallooh, Wa Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illaa Billaah, Hasbunallooh Wa Ni’mal Wakiil, Alloohumma Sholli ‘Alaa Muhammad Wa ‘Alaa Aali Muhammad…

Malang, Rabu 25 Sya’ban 1437 / 01 Juni 2016

Akhukum Fillah
@AbdullahHadrami

Air Mengalir

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *