Video Kisah Mengharukan dan Menyentuh Hati

Video Kisah Mengharukan dan Menyentuh Hati

Sonny Bill Williams, bintang olahraga Rugby dunia dari Newzealand yang telah masuk Islam membuat kejutan yang sangat spektakuler dan super.

Setelah timnya memenangkan sebuah pertandingan Rugby tiba-tiba seorang penonton yang masih muda belia berlari masuk lapangan ingin memeluk pemain idolanya tersebut, namun dihalau oleh petugas hingga terjatuh.

Sonny Bill Williams kemudian memeluk anak tersebut dengan penuh hormat dan sayang hingga foto bersama.

Bahkan medali yang dikalungkan dilehernya dilepas dan di kalungkan ke anak tersebut seraya berkata; “sepertinya lebih indah medali ini di lehermu daripada di leherku”.

Ia juga berkata; “semoga menjadi kenangan untuknya sepanjang hidupnya”.

Sonny Bill Williams dikenal sebagai bintang Rugby dunia yang kaya raya dan dermawan, ia berikan sebagian besar kekayaannya untuk amal bakti sosial.

Setelah kejadian ini banyak masyarakat yang membeli buku-buku Islam di markas Islam yang didirikannya agar semua orang mengetahui hakekat Islam yang sebenarnya.

Subhanallah..! Satu orang mampu memberikan nilai baik lagi positif untuk Islam dan menghilangkan ketakutan terhadap Islam.

Apa yang sudah kita perbuat untuk Islam Wal Muslimin..?!

Sebuah pertanyaan yang harus selalu kita jawab dengan perbuatan..!

Sekali lagi, jangan menilai seseorang dari penampilannya, Sonny Bill Williams tubuhnya penuh tatto tapi telah bertaubat dan masuk Islam bahkan membuat wangi nama Islam.

Semoga Sonny Bill Williams istiqamah dan masuk surga bersama Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam.

Berikut ini link videonya, silahkan menyaksikan;

http://youtu.be/sMa5dJ4kUPA

Akhukum Fillah
@AbdullahHadrami

sonny bill williams

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *