Awas Fitnah Dan Provokasi!!!

Jauhi Fitnah Dalam Dakwah!!!Tersebar di YouTube, ada seorang kiyai yang menghujat ummat Islam, diantaranya menyebut nama saya juga, katanya saya mengatakan bahwa Syaikh Nawawi Al-Banteni mengambil hadits dari Nyi Roro Kidul!

Ini adalah fitnah dan bohong!!!

Siapapun yang kenal cara dakwah saya pasti meyakini kebohongan kiyai tsb.

Ciri khas dakwah kami adalah menyejukkan dn mencerahkan, jauh dari caci-maki, hujat, fitnah, provokasi, menejemen konflik dn semisalnya.

Bagi saya, Syaikh Nawawi Al-Banteni rahimahullah adalah seorang ulama yang banyak menulis kitab, dan saya menghormati dan menghargai Beliau.

Demikian klarifikasi ini, semoga ummat Islam dijauhkan dari fanatik golongan yang mengakibatkan saling menjatuhkan demi kepentingan.

Kami berlepas diri dari setiap individu atau kelompok yang dalam berdakwah menerapkan metode menejemen konflik, yaitu selalu mnciptakn konflik supaya bisa eksis, karena tanpa ada konflik tidak bisa eksis.

Semoga pihak yang telah menyebarkan fitnah segera bertaubat kepada Allah dan meminta maaf kepada pihak yang difitnah, sebelum datang hari pembalasan dan hari keadilan. Sesal dahulu pendapatan dan sesal kemudian tiada guna.

Abdullah Sholeh Hadrami

Malang, 14 Rabi’uts Tsani 1433 / 07 Maret 2012

29 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.