Inilah ‘Senjata’ Aktivis Kemanusiaan yang Ancam Nyawa Tentara Israel

Israel mencoba membela diri atas tindakan brutal mereka terhadap aktivis kemanusiaan Armada Kebebasan yang mengundang kecaman dunia internasional.

Rezim zionis Israel mengaku para aktivis yang berada di dalam kapal dipersenjatai dengan senjata lengkap. Dan tidak ketinggalan di situs Ynet, Israel mempublikasikan barang-barang “berbahaya” yang mereka temukan di atas kapal bantuan yang sebagian dipakai untuk menyerang militer Israel.

Lucunya semua barang yang dianggap berbahaya oleh Israel dan disebut-sebut sebagai senjata berbahaya yang mengancam nyawa pasukan khusus mereka tersebut, sehingga tentara Israel dengan ‘iklas’ membantai para aktivis kemanusiaan, ternyata tidak lebih dari peralatan dapur, pisau, gergaji yang memang sudah ada dikapal, ketapel dan biji-biji kelereng.

Sangat memalukan, pasukan khusus angkatan laut Israel yang pelatihannya sangat canggih dan memiliki kemampuan beladiri sekelas Krav Maga, harus perlu membantai puluhan aktivis kemanusiaan yang ada di dalam kapal Mavi Marmara. Parahnya lagi ada pasukan khusus yang sempat dijorokin ke dek bawah oleh para aktivis tersebut. Katanya pasukan khusus..? What the ****

Dalam gambar yang dipublikasikan tampak sebuah pisau kecil yang ditemukan dari kabin nakhoda. Mereka menyebut ini senjata yang dipakai para aktivis untuk menyerang tentara yang ternyata adalah pasukan khusus Angkata Laut Israel.

Pasukan Israel juga menemukan senjata lain yang dipakai oleh para aktivis perdamaian. Senjata ini tidak lain adalah spray gas air mata yang masih dalam bungkusan. Tidak ada yang tahu bagaimana spray yang belum digunakan ini ditemukan oleh tentara Israel yang rencananya akan dipakai sebagai senjata menghadapi pasukan komando Angkatan Laut Israel.

Dan klaim salah seorang pasukan khusus angkatan laut Israel yang babak belur digebukin para aktivis kemanusiaan yang menyatakan bahwa ada anggota aktivis kemanusiaan yang membawa senjata api, malah tidak ‘nampil’ dari gambar yang dipublikasikan. Parah..(EM)

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.