Subhanallah! 3600 Orang Setiap Tahunnya Masuk Islam Di PRANCIS!!

Sebuah laporan mengejutkan datang dari PRANCIS tentang perkembangan Islam.! Laporan itu mengungkap, sekitar 3600 orang memeluk Islam setiap tahunnya. Laporan itu juga menyiratkan bahwa fenomena tersebut saat ini sudah menjadi buah bibir dan meraih perhatian besar sepanjang beberapa tahun terakhir.

Didier de Yeshi, penanggung jawab laporan pada kantor urusan agama di kementerian dalam negeri Prancis menjelaskan, setiap harinya tercatat ada puluhan kasus masuk Islam. Sekalipun laporan itu hanya menyinggung warga negara Prancis yang sudah dinaturalisasi saja, akan tetapi ia juga menegaskan bahwa lebih dari 60 ribu orang telah menyatakan masuk Islam sepanjang sepuluh tahun terakhir.

Dalam laporannya itu, Didier menyiratkan, bahwa setelah gelombang imigrasi yang beragam telah mengakibatkan perubahan profil dari sisi kemanusiaan dan etnik terhadap benua ini, kini datang pula giliran keyakinan-keyakinan agama yang mendapatkan jatah perubahan itu. Dan inilah yang saat ini terjadi di Prancis, salah satu negara Eropa terpenting dari sisi kepadatan penduduk di mana Islam selama dua dekade lalu telah menjadi agama terbesar kedua di negara itu, dan sekarang menjadi agama yang paling cepat penyebarannya.

Agen-agen intelijen telah menyampaikan sebuah laporan kepada presiden Prancis, Nicolas Sarkozy seputar hasil dan sebab yang menyebabkan banyak orang-orang Prancis melirik Islam. (almkhtsr/AS/alsofwah)

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.