Surat Asy-Syahid (Insya Allah) Syaikh Ahmad Yasin Pada Delegasi Afrika Selatan

Surat Asy-Syahid (Insya Allah) Syaikh Ahmad Yasin Pada Delegasi Afrika Selatan

Bismillahirrahmanirahim

Wahai saudara-saudaraku kaum muslimin yang berada di Afrika Selatan..

Wahai para pembawa panji-panji Islam. Agama yang aqidahnya kokoh dimana kalian bisa berjalan di atasnya, dimana pun berada di negeri-negeri kalian dan diseluruh dunia.

Afrika selatan telah mengalami perlakuan rasialis dan pernah dijajah oleh bangsa kulit putih. Namun kalian dapat berjihad hingga tercapainya kembali keadilan dan kebebasan dan dapat mengatur sendiri undang-undang rasialis tersebut.

Sementara itu, saudara-saudara kalian di Palestina, sampai saat ini masih mengalami kejamnya undang-undang rasialisme yang diterapkan oleh yahudi, namun dengan intensitas yang lebih kejam. Karena musuh Israel senantiasa ingin mengusir penduduk Palestina dari bumi Al-Quds, Kiblat pertama kaum muslimin. Kemudian mereka menarik para imigran yahudi lain di seluruh dunia untuk berpindah ke Al-Quds.

Oleh karena itu kami berjuang untuk membebasakan seluruh tanah Palestina dan demi membebaskan Masjid al-Aqsha dan Al-Quds dari tangan penjajah, agar warga Palestina yang diusir dapat kembali tanah airnya.

Dari sini kami sampaikan salam dan penghargaan atas dukungan kalian terhadap rakyat Palestina dari sisi politik, social maupun dana. Karena jihad saat ini, merupakan kewajiban bagi setiap kaum muslimin, hingga al-Quds merdeka. Barang siapa yang tidak mampu berjihad dengan jiwanya maka hendaklah ia berjihad dengan hartanya. Sebagaimana sabda Rasulallah, barang siapa yang mempersiapkan untuk berperang sungguh ia telah berperang, barang siapa yang menanggung keluarga yang berperang sungguh ia telah berperang.

Sekali lagi kami sampaikan salam dan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan dan dorongan kalian atas Palestina. Palestina adalah wilayah Islam dan tempat berdirinya kiblat pertama ummat Islam. Tidak boleh dipisah-pisahkan, tidak boleh dijual atau diganti. Kami berjanji pada Allah untuk terus berjihad, hingga kemenangan diraih atau mati syahid. Inilah janji kami pada Allah dan kepada rakyat Palestina, juga ummat Islam.

Kami atas nama gerakan perlawanan Hamas dan rakyat Palestina seluruhnya Insya Allah.

Wasalamualaikum wr.wb.

Sabtu 21 Dzul Hijjah 1423 H

22 Pebruari 2003 M.

Saudaramu, Ahmad Yasin

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.